Jumat, 21 Oktober 2011

Kamu...Aku dan Mereka

Kamu..Aku dan Mereka, mungkin itulah keadaan yang selama hampir 3 tahun ini Saya rasakan, ketika menjalin hubungan dengan seorang pria yang terlalu flamboyan dengan banyak wanita, rasanya Saya hanya menjadi rumah dimana dia akan pulang ketika sudah lelah bercengkrama dengan wanita-wanitanya itu.  Walaupun Saya menjadi yang terakhir baginya tetap saja, dia datang kepada Saya dengan segala kelelahannya..bukan itu yang Saya inginkan.

Miris rasanya ketika melihat sebuah foto terpampang di salah satu media sosial yang mempertunjukkan kemesraannya dengan wanita yang bukan Saya..kekasihnya, sementara foto kami tidak pernah ia pamerkan kepada siapapun.

Dia hanyalah pria yang tidak mampu merasakan kekhawatiran Saya sebagai wanita, 

Aku khawatir dia direbut wanita lain

Aku khawatir dia nyaman berbicara dengan wanita lain

Aku khawatir....

Pada akhirnya Saya sadar, Saya bukanlah untuk Dia, karena Saya teramat berharga untuk menangis dan khawatir...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar